Apabila anda membeli produk di dionlineaja.id dan terjadi kerusakan atau malfungsi produk dalam pembelian, selama status barang tersebut masih bergaransi, anda dapat mengajukan produk tersebut ke DIONLINEAJA.ID.
Caranya cukup mudah yaitu :
1. Jika anda berlokasi di Jakarta, bisa langsung ke showroom kami di Jl. Kaji No. 22 F Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat.
2. Apabila lokasi anda terjangkau dengan cakupan wilayah driver kami, maka barang tersebut akan kami ambil langsung dengan konfirmasi terlebih dahulu.
3. Jika anda berada diluar jakarta maka kami memiliki lokasi service center di 6 provinsi.
No | Nama Lokasi Service | Alamat | No Telepon | PIC |
1 | Primatech Visindo | Jalan Peta (Ruko Kopo Plaza Blok B15) – Bandung | 022-6035055 | Yayan Nugraha |
2 | Global Karunia Technelogy | JL. Mangga Raya 35 Semarang | 024-8313664 | Marsini |
3 | Sinar Abadi | Jl. Petung no 5 Papringan Caturtunggal Depok Sleman DI Yogyakarta | 0274-555337 | Yessa |
4 | Tunas Abadi | Jl. Jakarta No. 45B Malang | 0341-570385 | Margono |
5 | Tunas Abadi | Jl. PB. Sudirman 02 Jember | 0331-489132 | Agus |
6 | Ayuwira | Jl P Diponegoro 150 Ruko Genteng Biru Bl B/10. Denpasar Barat Bali | 0361-224 947 | Saiful |
- kirimkan barang tersebut ke showroom kami dengan melengkapinya dengan form yang ada dibawah ini.
4. Pastikan Kerusakan Produk sesuai dengan kartu garansi yang tertera, misalkan kerusakan terjadi karena human eror.
5. Pastikan Garansi Produk masih berjalan.
7. Free Ongkir untuk Wilayah Jakarta
Apabila ada informasi dalam ketentuan ini yang masih anda tidak pahami, bisa langsung menghubungi Call Centre kami di (021) 6341032.